Selasa, 02 Februari 2010

PENGALAMAN 3 TAHUN DI SMPN 1 PECANGAAN

ASSALAMUALAIKUM WR. WB. Pengalaman saya selama bersekolah di SMPN 1 pecangaan Saya masuk ke dalam kelas.Ternyata kelas tidak ada kipas atau AC ,kelas pun sangat panas dan gerah.Tapi walaupun panas,teman-teman yang ada di kelas tetap bisa bercanda tawa .Setelah itu saya melihat perpustakaan.Ternyata perpustakaannya bagus,terdapat berbagai macam buku-buku pengetahuan dan hiburan serta fasilitasnya memadai.
Setelah itu saya pergi ke WC untuk buang air kecil, Ternyata WC yang saya gunakan bau dan jorok.Setelah 3 tahun saya bersekolah di SMPN 1 Pecangaan,sekolah sudah menjadi bagus dan rapi. sekarang SMPN 1 Pecangaan sudah menjadi sekolah RSBI.
akhirnya saya akan menghadapi ujian sebentar lagi. semoga saya bisa lulus dan melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi.
DOAKAN AKU YA...................!!!!!!!!!!!!!! WASSALAMUALAIKUM WR. WB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar